Tap to unmute

PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE SONGONG AUTO GOMBALIN DEPAN PACARNYA SAMPE BAPER NGAJAK KENCAN

Share
Embed
  • Published on Sep 22, 2022 veröffentlicht
  • PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE SONGONG AUTO GOMBALIN DEPAN PACARNYA SAMPE BAPER MINTA PUTUS - FREE FIRE INDONESIA
    Tonton sampe abis ya Jon! Gasken yok tanpa ragu! Makasih banget buat teman-teman yang udah support aku dan juga para panutan seperti MR.05, bang Budi01 Gaming, Efdewe, LetDa Hyper dan FrontaL Gaming. Jangan lupa like, comment dan subrek ya jon. Bolehlah sesekali di share gas lah tanpa ragu. Akbar nih bos. Dimana ada peperangan disitu saya kabur..
    KJ Play Channel Game Horror:
    clip-share.net/channel/UCg7v...
    Instagram KopraL Jono:
    kopraljonooo
    TikTok KopraL Jono:
    www.tiktok.com/@kopraal.j?_t=...
    Facebook Fanspage KopraL Jono:
    web. KopraL-Jono-...
  • GamingGaming

Comments • 650

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 2 months ago +437

    Bg Jono kami kangen sama konten duo bucin mu sama kak Quen Lagi Bg Jono

    • Tanca Tanca
      Tanca Tanca 19 days ago

      Queen udah nikah cuy 🗿

    • GG Gaming
      GG Gaming Month ago

      Ya kan

    • A L I F
      A L I F Month ago

      Udah putus lolot

    • Risky Syahputra
      Risky Syahputra Month ago

      Bener tu pengen x konten bucin sama kak quin lagi,, tapi kek nya kak quin udah pensi soal nya yt nya udah gak ad video baru lagi

    • Jonweti
      Jonweti Month ago

      Gk usah di ungkit bang emng susah sih sy jg suka liat mereka main breng lgi

  • Bagus Saputra
    Bagus Saputra 2 months ago +35

    Ajak Mabar lagi bang Kak achaa nya suaranya gemes banget...!!😄

  • ηя   𝙵𝙾𝚇
    ηя 𝙵𝙾𝚇 2 months ago +33

    Anjy sekarang godain cewek cantik bg Jono semangat godain ceweknya 👍😅

  • Fadil 1234
    Fadil 1234 2 months ago +10

    Semangat bg jono bikin kontenya soalya konten bg jono bikin ketawa dan seru banget 🥰🥰🥰🥺🥺👍👍

  • Aldian Maulana
    Aldian Maulana 2 months ago +48

    Awokawokawok🤣 parah sih bang jon nih perusak hubungan orang😂 tapi gapapa bang lucu juga liat nya🤣

  • putra  utama⁴⁵
    putra utama⁴⁵ 2 months ago +3

    Sedang menunggu bng jon ngonten prank ngelag di mode cs🔥

  • Iwan Gazello
    Iwan Gazello 2 months ago +9

    kata kata cewe itu membuat mataku tuli & Telingaku buta😄

  • Galih Pramesty
    Galih Pramesty 2 months ago +5

    Ini yg Gw suka Dari jono, mantap Jon Gw terhibur. Semangaaaattt terussss ngontenNya 💪💪💪💪💪💪💪💪

  • Dani Saputrapnh
    Dani Saputrapnh 2 months ago +3

    Setiab malam aku dari jam 6, sampai jam 10, demi nunggu konten luh bng jon, semangat trusss💪💪💪

  • nightmare
    nightmare 2 months ago +2

    Kalau ketahuan oleh kak quen habis hidup lu bang Jono 😂😂😂😂😂

  • Krisna Jaya wardhana
    Krisna Jaya wardhana 2 months ago +6

    Semangat terus bang bikin konten gombalin cewek orang 😂😂👍

    • DESAKU MARI SHOLAT
      DESAKU MARI SHOLAT Month ago

      bg cuman abg dong bg yang paling seru bagi saya saya fans bgt sama abg semangat bg kontennya y

  • Ahyar Chigga
    Ahyar Chigga 2 months ago +2

    Bang Jono sekarang sering banget bilang ya elahhhhh🤣🤣

  • AgussJamet
    AgussJamet 2 months ago +3

    Wkwk prank ciwi auto gombalan maut😂

  • Jhon Beto
    Jhon Beto 2 months ago +3

    Cowoknya ngamuk bang jon hahahaha

  • Wahyurailfanspwt
    Wahyurailfanspwt 2 months ago +2

    Semangat jon bikin konten nya salam dari player 2018 🙏

  • Yudha Putra
    Yudha Putra 2 months ago +4

    Semangat bikin kontennya bang jon

  • Febri Aris
    Febri Aris 2 months ago +2

    Soal cewe jono ahlinya wkwkw

  • Kapten Fitri
    Kapten Fitri Month ago +1

    Bang jon kok lucu bet sih bikin kita seneng selalu nonton konten kk bang

  • Alfin Aghogho
    Alfin Aghogho 2 months ago +13

    Penonton kopral jono sejati nih bos dari tahun 2021👍
    Semangat trusss banggg jono😅👍👍👍

  • Fahmi Firmansyah
    Fahmi Firmansyah 2 months ago +3

    Konten terus bang kopral jono biar aku semangat menghadapi dunia inih

  • Hanny Onaola
    Hanny Onaola 2 months ago +2

    🤣🤣🤣salam dari ambon Bro Jon, enak sihh konten luuuu😅😅🤣🤣🤣

  • Cahyo GG
    Cahyo GG 2 months ago +2

    Wih Baru juga buka hp nyalin data langsung ada Notip Cenel bang Jono langsung otw nonton

  • Risna Rismayani
    Risna Rismayani 2 months ago +1

    Jono jono buat cewe meleleh aduhhhhh😂😂

  • RR
    RR 2 months ago +2

    Parah lu bang bang nangis tu pasti cowoknyaa wkwkwk

  • Wildan Ishaq Maulana
    Wildan Ishaq Maulana 2 months ago +2

    Semangat bang jon👍

  • Azka Siwangi
    Azka Siwangi 2 months ago +12

    semangat terus BG Jono 😁😁

  • Suhaedi Suha
    Suhaedi Suha 2 months ago +1

    Buat part 2 aja jhon wkwkwkwk kayaknya seruu hahaha

  • Imran Pky
    Imran Pky 2 months ago

    Paling sekarang mereka sedang marahan bang ggara Abang mah🤣🤣

  • Indra Subhan
    Indra Subhan 2 months ago +3

    Mungkin cowonya mau sama Acha karna ada dikata malam Jumat bang🤣🤣.
    Tapiii gkk tau ituu kata apa.?🤣🤣

  • Aril Ril
    Aril Ril 2 months ago +2

    Akhirnya gw masuk konten BG Jon 😭😭😭

  • Dodi Apandi
    Dodi Apandi 2 months ago +2

    Assalammu'alaikum KopraL Jono ,sumpah jon itu imut mrip Quen,dan tlong beri penjelasan tentang Quen agar para Joncil Tk penasaran Lg.🙏💪

  • Yarniaman Larosa
    Yarniaman Larosa 2 months ago +1

    Mantap Jon biar nangis n mampus cowoknya apa lagi td bilang main. Cowok nya td tersinggung kata main Jon 🤣🤣🤣😁😁

  • Muhammad Aldi
    Muhammad Aldi 2 months ago

    mantap bang kopral jono gg geming.. semangat terus bang ngonten bkin bucinan berantem wkwkwk🤣🤣🤣

  • M iqbal Iqbal
    M iqbal Iqbal 2 months ago +7

    Sehat selalu Jon ☺️

  • Arif ya
    Arif ya 2 months ago +2

    Semangat bang ngontenya ❤️👍

  • Ril 976
    Ril 976 2 months ago

    Semangat bang jon ancurin aja yg hubungan nya pirtual🤣

  • Ucok ff
    Ucok ff 2 months ago +6

    Semangat Terus Bg Jon🙏👍

  • Arvian Eka
    Arvian Eka 2 months ago

    Buat konten duo sama cewek dong Jon😎

  • Maulana Mirza
    Maulana Mirza 2 months ago

    Semangat bang jon sehat sllu

  • Muhammad Raffi
    Muhammad Raffi 2 months ago

    Parah kak BYBY ngomong kasar 😂😡😢

  • Baim Baimwong
    Baim Baimwong 25 days ago

    Semangat bg jono kontenya aq suka liat konten bg jono

  • Iman Saepul
    Iman Saepul 2 months ago +1

    Tak ada hentinya aku ngakak🤣🤣🤣

  • Aziz Cihuy
    Aziz Cihuy 2 months ago +2

    Suaranya imut ceweknya

  • Rasyid Pandai
    Rasyid Pandai 2 months ago

    hhh😂😂😂😄😄😄 perusak hubungan.tapi lucu bang jono.main lagi bang

  • Kenzie Radinka
    Kenzie Radinka 2 months ago

    Semangat terus jon..
    Sampai sekarang masih liat semua kontenmu..

  • zulhilmizainal 2008
    zulhilmizainal 2008 2 months ago +1

    tapi kalau dia sombong saya pun mendukung BG buat dia begitu dia dah baik baik dah dengan bg.
    semangat buat konten😄

  • Eko Gobel
    Eko Gobel 2 months ago +1

    Lanjut bang,,, jon , janagan ngerem untuk prank, karena sekarang palyer pada toxid🤣🤣🤣

  • Nazw Hb
    Nazw Hb 2 months ago +5

    BG Jon kalo kita ketemuan hati ku ketar ketir+salting ❤️😭😆

  • Anjir Uno
    Anjir Uno 2 months ago +1

    Semangat bg bikin kontenya semoga sehat selalu

  • Key
    Key 2 months ago

    Bg jon nyamar jdi cewe sultan diglobal dong🙏🙏

  • S NESSON
    S NESSON 2 months ago +25

    Teruskan semangatmu bg KopralJono 💪

    • Udin
      Udin 2 months ago +1

      d

    • Udin
      Udin 2 months ago +1

      d

  • Muhammad Fariid
    Muhammad Fariid 2 months ago +10

    Baru kali lord Jono tersaingi tidak membuat cewek nya baper 😂

  • CBK bunter
    CBK bunter 2 months ago

    Bang jono nyamar jadi budi01 geming pasti seru

  • ASM S GAMING
    ASM S GAMING 2 months ago

    Dimana ada orang bucin di situ saya rusuh . Kata hati bang jono

  • Hamirul Bin samil
    Hamirul Bin samil 2 months ago +2

    Semangat bang kontennya😎

  • Naufal Fajari
    Naufal Fajari 2 months ago

    teruskan bakat mu anak muda🔥❤️🙏🏻

  • Ridwan Rusmana
    Ridwan Rusmana 2 months ago

    Smangat Trus Ngontennya Bang Jon😊

  • Haris Rismawan
    Haris Rismawan 2 months ago +1

    Semangat ngonten nya bang 👍🏻☺

  • Wildan Hakim
    Wildan Hakim 2 months ago +1

    Ngakak Jon sialan🤣🤣🤣

  • Deni Muh
    Deni Muh 2 months ago

    Bang semangat konten Ya .. Jangan Berhenti Ngomong.. Gua Candu Suara Abng .. 😃

  • Bang Jago
    Bang Jago 2 months ago

    Prank mu mntap baget bang Jon

  • my boy 🗿
    my boy 🗿 2 months ago +1

    Ga pertama yang penting setia nonton kopral Jono semangat ngonten Nya bang 💪

  • Novi
    Novi 2 months ago

    Kok gue merasa jadi nyamuk ya 🤣

  • ~Hitokiri Aldy~
    ~Hitokiri Aldy~ 2 months ago

    Anak epep sekarang mah liatnya sultan pa gk,bkn dri skillnya bg Jon 😆😆😆

  • Reval Gunawan
    Reval Gunawan 2 months ago

    banyak konten konten sama perempuan bangg kocakk😭😭😭

  • Ade Krisna
    Ade Krisna 2 months ago

    Gas bang jon ketemuan sama kak acha semangat💪

  • SANBAT BRO
    SANBAT BRO 2 months ago +4

    Semangat bng Jon buat kontennya

  • Aldi Meeng
    Aldi Meeng 2 months ago

    JONO ful dosa bulan september rusak hubungan orang awowkwowkok,, coba frank bucin bang di random sama cewe lu bang liat reaksi orang random nya bang 🤣🤣🤣

  • Milna Melinia
    Milna Melinia 2 months ago

    Bg jono coba duo vc squads di renk nyampe wint,"slm jampang"

  • Mar Zuki
    Mar Zuki 2 months ago

    Emng bner jon mau ke padang..
    Sklian ya jon mampir ke kota gelap..😁🤣😂😂

  • Firman Syah
    Firman Syah 2 months ago

    Semangat bang kopral jono

  • Muhammad nabil
    Muhammad nabil 2 months ago

    BG jono BG jono tutor ngerusak hubungan orng 😁🤣

  • Odi Doank
    Odi Doank Month ago

    Anjay bg jono😂😂😂

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 2 months ago +7

    Buat Kalian Semua Yang Pengen Jadi Clip-Sharer or content creator Semangat Yah, Sabar Dan Berdo'a, Semua Udah Ada Jalannya Masing-masing, Intinya Sabar Aja, Capek Wajar Tapih Gak Boleh Nyerah Kak 🥰❤

    • TEDDI BEAR DOKO
      TEDDI BEAR DOKO 2 months ago

      Konten Kopral jono emang seru walaupun tidak bisa prank tampilan bot lagi
      Semangat bang jon

    • Rokok Surya
      Rokok Surya 2 months ago

      Lu gak capek apa ngetik gak guna ini percuma gak akan di bales sama JONO percuma ngemis"

    • Rokok Surya
      Rokok Surya 2 months ago

      Bener" Tuh

    • ilza ndon
      ilza ndon 2 months ago

      perasaan lu ada dimana²

  • dirman syah
    dirman syah 2 months ago

    Sikat bang ceweknya, kaya gini nih gua suka abng maen sm cewek soalnya lebih seruh klw abang maen sm cewek apa lgi cewek nya bucin sm cwok nya 🤣🤣 sekali kali maen lah sm cewek nya bang

  • Riyo Naibaho
    Riyo Naibaho 2 months ago +1

    Bang Jono bikin konten by one sama bang efdewe aku yakin kau pasti menang bg jon

  • Jaka Mobile
    Jaka Mobile 2 months ago

    Cowok nya baperan 🤣

  • Satunggal
    Satunggal 2 months ago +1

    tiada konten si jono,hari2 terasa ad yg kurang

  • Jay Back
    Jay Back 2 months ago +1

    Dahlah....
    Mereka baru tahu sama im the KJ ya gays ya... Jago jgn di tanya, apalagi nikung 🤣🤣🤣🤣. Oke semangat bang jon semangat...

  • TRUCK INDONESIA
    TRUCK INDONESIA 2 months ago

    Request ganti Nike name BABAYO bg Jon👍👍😁

  • VIKTORION BANGUN
    VIKTORION BANGUN 2 months ago

    Bang Jono gua agk merinding ketemu samalu bang saat main samacewe gua bang,

  • Kang Freestyle
    Kang Freestyle 2 months ago +1

    Ngakak Jong kontentnya 🤣

  • Kurniawan dwi
    Kurniawan dwi 2 months ago +1

    awokwokwok lucu bgt anjir ni konten 😂😂😂

  • Scorpio
    Scorpio 2 months ago

    Parah lu bang😂

  • Aditya Gusherman
    Aditya Gusherman Month ago +1

    lanjut lah bg jon😂😂

  • Reza bochin
    Reza bochin 2 months ago +1

    Klo ada bg Jono ,perbucinan ff sdg tdk baik² saja wkwk

  • TANKINDO
    TANKINDO 2 months ago

    NAH ENAK GINI KALO NGEPRANK ORANG BG JGN KASIH TAU KALO LAGI BIKIN VIDIO PRANK😂

  • khoirul anam
    khoirul anam 2 months ago

    Mantap bg jon..👍

  • 𝒔𝒈 𝒌𝒐𝒌 𝒌𝒂𝒚𝒖

    Panutan ku kembali berulah 😂

  • Iqbalmaruf amrullah
    Iqbalmaruf amrullah 2 months ago +6

    Ini sih konten yg paling aku suka, merusak hubungan🤣

    • Novi
      Novi 2 months ago

      @Tanca Tanca jir di kasih ❤️sama kopral lu pernah gak 😭

    • Tanca Tanca
      Tanca Tanca 2 months ago +1

      hubungan virtual 🗿

  • Suhaemi Emi
    Suhaemi Emi 2 months ago

    Suaranya imut kali 😅

  • MASTER GAMING
    MASTER GAMING 2 months ago

    bang harus nya pas dibilang bundle bot langsung ganti yg gg bang biar terlihat keren

  • Sarifuddin Sarifuddin
    Sarifuddin Sarifuddin 2 months ago +1

    Bang Jono ngonten sama ciwi2 dong seru nontonnya

  • Riyan Acv
    Riyan Acv 2 months ago

    Nah gini dong bg semangat ngoten😁

  • MFC STUDIO
    MFC STUDIO 2 months ago +1

    Selalu komen dan like pada Vidio bang Jono sehat selalu bang

  • Indra Indra
    Indra Indra Month ago

    Parah loe bang kasian cowok orang ngambek

  • Kang Sange
    Kang Sange 2 months ago

    Semangat terus bng🖤

  • Styfanny
    Styfanny 2 months ago +1

    Buat kalian youtuber pemula semoga kalian semua sukses amin☺️❤️

  • Anugrah bintang Ramadhan
    Anugrah bintang Ramadhan 2 months ago +1

    Mantap bg semangat trus bikin ngontennya btw gw nonton chenel lu dari dulu bg pas lu pertama aplod dulu 2020 tpi gw beda hp bg sama beda akun klo ga percaya GPP ko hehehe😊

  • 아델리오  アデリオ 🅥

    21:09 desahannya mantap bang wkwkw
    parah lu bang merusak hubungan orang