Tap to unmute

PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE MASTER SONGONG GOMBALIN PAKE BUNDLE SERBA UNGU SAMPE BAPER

Share
Embed
  • Published on Sep 23, 2022 ver繹ffentlicht
  • PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE MASTER SONGONG GOMBALIN PAKE BUNDLE SULTAN SERBA UNGU AUTO BAPER - FREE FIRE INDONESIA
    Tonton sampe abis ya Jon! Gasken yok tanpa ragu! Makasih banget buat teman-teman yang udah support aku dan juga para panutan seperti MR.05, bang Budi01 Gaming, Efdewe, LetDa Hyper dan FrontaL Gaming. Jangan lupa like, comment dan subrek ya jon. Bolehlah sesekali di share gas lah tanpa ragu. Akbar nih bos. Dimana ada peperangan disitu saya kabur..
    KJ Play Channel Game Horror:
    / @kjplay5236
    Instagram KopraL Jono:
    kopraljonooo
    TikTok KopraL Jono:
    www.tiktok.com/@kopraal.j?_t=...
    Facebook Fanspage KopraL Jono:
    web. KopraL-Jono-...
  • GamingGaming

Comments • 1 002

  • Hhh Hi
    Hhh Hi 5 months ago +9

    Aslamulaliykum bg Jono semangat bg bikin konten nyaa bg Jono semoga sehat selalu dan di murahkan rejeki nya

  • Indra Subhan
    Indra Subhan 5 months ago +14

    DiTunggu Mabarnya sama cewe簡 itu bertiga lagi bang kyknya seru wkwkwk不不不.

  • Visitor Fals
    Visitor Fals 5 months ago +2

    Bang jono, rekues bang!
    Bikin konten yg gokil / konyol bang, setiap abang habis ngekil, lalu keadaan sekitar aman, abang emotin 不不 inti nya ngerjain musuh2 nya..
    Gas bang

  • Kiki Julita putri
    Kiki Julita putri 5 months ago +2

    Puasss banget ya ketawanya不不不..gue full senyum 云

  • SARMIN Ngapak
    SARMIN Ngapak 5 months ago +2

    Dari semua konten cuman ini dari awal sampe akhir ngakak trs

  • Fi-Fhir蝢銵
    Fi-Fhir蝢銵 5 months ago +12

    ikut gregetan sama global songong tapi udh di counter si Jhono

  • Bocil alok
    Bocil alok 5 months ago +5

    Akhirnya bang Jono kembali lagi buat konten lagi

  • Aril
    Aril 5 months ago +38

    Nah gini dong upload tiap hari kam seru
    Semangat bg jon
    Gw selalu dukung lu

    • Dayat
      Dayat 5 months ago

      Mampir cuk Ada konten prank training lucu semoga terhibur

    • Warja Winda
      Warja Winda 5 months ago

      Lewat 4 minit

  • Hanz.gaming
    Hanz.gaming 5 months ago +3

    Makin tambah seru BG Jon kontennya

  • Sela
    Sela 29 days ago

    bang jono ditunggu mabar sama cewek" lagi kayanya seru awokawok不

  • Bisa Bisa
    Bisa Bisa 4 months ago +1

    Semoga sehat terus bang jon

  • DJ Kaliang
    DJ Kaliang 5 months ago +2

    Yang begini ni yang gua suka, cewe cewe barbar

  • Maju Halan
    Maju Halan 5 months ago +11

    Mantap bang kopral Jono , sukses terus bang , salam dari Jawa tengah 戊

  • CAKRA TRADER
    CAKRA TRADER 4 months ago +1

    Selalu bikin ngakak .. berskill&ber skin

  • Eman Firman
    Eman Firman 5 months ago +1

    Salm bg dari Jawa barat Bagus bg Jon konten nya bikin ketawa semanget terus 鳶

  • Rio Aja
    Rio Aja 5 months ago +2

    walaupun ga main msih suka nonton dek jono

  • ReGanzz
    ReGanzz 5 months ago +2

    Pagi pagi enak nya liat konten Bang jonnoooooo wkwkwk. Semangat trs ngonten epepppnya

  • Megaza Distro
    Megaza Distro 5 months ago +2

    Gue sumpah suka sama jono dia asik cuk

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 5 months ago +548

    Bg Jono kami kangen sama konten duo bucin mu sama kak Quen Lagi Bg Jono :)

  • Mr Emy
    Mr Emy 5 months ago +2

    Smangat trus kopral Jono .... Jgn pernah pensi yah.... Love you...

  • ISALL MEXMEX
    ISALL MEXMEX 5 months ago +1

    KANGEN KONTEN LU DUO BUCIN AMA KAK QUEEN BANG JONO !!
    SALAM DARI JOGJA

  • Abi Manyo
    Abi Manyo 5 months ago +1

    Bang Jon mesti yang nonton senyam senyum sendiri tu bng不不

  • Anikboen Boen
    Anikboen Boen 5 months ago +2

    Semangat bang jono bikin kontennya aku selalu dukung terus bang jono semangat

  • Marinus FF
    Marinus FF 5 months ago

    Pusing kerja tugas kliah!!!
    Nnton konten bang Jono langsung ketawa 丹

  • Alfaris Kamarullah
    Alfaris Kamarullah 5 months ago +26

    Anjay jono不
    Sehat selalu bang
    Semangat buat ngonten nya
    Sukses selalu

    • taufixd
      taufixd 4 months ago

      Matre banget bg ih gw kalo jadi lu bg gamau berteman丐

  • Wildan Hakim
    Wildan Hakim 5 months ago

    Ya begitulah Jon di game Mandang skin di dunianya Mandang fisik dah lah

  • Dani afriansyah
    Dani afriansyah 5 months ago +1

    Aplod trus tiap hari bng Jon karena Vidio" lu penghibur di saat gue lgi gabut bng

  • rafa rajib
    rafa rajib 5 months ago +1

    editor bang Jono cemburu

  • Hardi Ansyah
    Hardi Ansyah 5 months ago +43

    Aku ketawa sendiri lihat bang Jono main sama cewek簡

  • Amin Eko
    Amin Eko 5 months ago +1

    Semangat trus bang kopral 返

  • Henri Gaming
    Henri Gaming 5 months ago +4

    semangat terus bang jon bikin kontennya

  • Adi Kurniawan
    Adi Kurniawan 3 months ago +1

    Ini ni yg kita tunggu bang
    Seru kali video yg ini bang不

  • Adi Natha
    Adi Natha 5 months ago +2

    Semangattt buat kontennya Ng Jono

  • Deden Setiawan
    Deden Setiawan 5 months ago

    Assalamualaikum bang Jono semangat terus buat konten nya walaupun banyak top layer yg pensi sukses slalu bang salken dari COP SQUAD

  • ARI GAMING
    ARI GAMING 5 months ago +2

    Terimakasih bang karena sudah menghibur kami yg awalnya kayak gini jadi gini

  • alit 0804
    alit 0804 5 months ago +1

    Paling seneng kalau liat notif yt dari kak jono prang global. 遲不不不

  • Andre Saputra
    Andre Saputra 5 months ago +30

    Minggu pagi kita di awali dengan konten Bang Jono ya gasy ya不不不

    • Dayat
      Dayat 5 months ago

      Mampir cuk Ada konten prank training lucu semoga terhibur

    • MANTAN MAS T
      MANTAN MAS T 5 months ago

      Awali pagimu dgn nonton jono

  • Nanda Pratama
    Nanda Pratama 5 months ago

    Gini lah bang Jon tiap hari konten jadi biar ada yg ditonton

  • Samir Al-Misbahy
    Samir Al-Misbahy 5 months ago +2

    semangat konten nya bang jono

  • TANKINDO
    TANKINDO 5 months ago

    ini baru Bg jono namanyasemangat bg

  • kaji toyek62
    kaji toyek62 5 months ago +1

    Tetap semangat buat kalian yang ingin menjadi youtuber dan membahagiakan kedua orang tua, semoga mimpi kalian terwujud ,仆伐伐

  • Arbani Arbani
    Arbani Arbani 5 months ago

    Kaya tambah asek tu bang, kalau bang jono bilang ke cwe2 nya, kalau mereka kena frank, pingin tau aj gimna reaksi merika, kena frank bang jono

  • Muhammad Syarif
    Muhammad Syarif 5 months ago +18

    Dari prank kopral jono gua paham, selain cwek mandang fisik ada jg yg mandang akun:), lanjutin terus kontennya bng jon

    • Mar1kz
      Mar1kz 5 months ago

      Itu mah jablay2 ep ep

    • zyroo_02
      zyroo_02 5 months ago

      Mandang s1

  • Iwanharionobarat barathariono

    Lanjut lg bang mabar sama cwek itu seruh bgt .. Ngakakny不

  • Yoizt LR
    Yoizt LR 5 months ago +1

    Mantap bang jon.
    Semangat terus bang

  • M.adang Wiranata
    M.adang Wiranata 5 months ago

    Di konten ini disimpulkan bahwa orang yang berduit bakal dikejar bukann mengejar wkwk

  • Novan Dika
    Novan Dika 2 months ago +1

    Bang kami kangen konten Abang yang Dulu orang global tampilan bot唐

  • M. Rasha Maulana Ferdiansyah

    masih pagi udah ada notifnya bang jono nih auto nonton yakan

  • DAFTAR LUCU
    DAFTAR LUCU 5 months ago +26

    Begitulah women ketika Lo ada banyak duit,karena duit bisa merubah segalanya mas Jhon

    • DAFTAR LUCU
      DAFTAR LUCU 4 months ago +1

      @x0ryan_

    • x0ryan_
      x0ryan_ 4 months ago

      @DAFTAR LUCU ya namanya juga becanda bg不

    • DAFTAR LUCU
      DAFTAR LUCU 4 months ago

      @x0ryan_ ibuk gw juga gitu tuh bg,ngomong ke saya,ngomong gini ibuk saya,kalau kamu nikah tapi ngk ada duit mau kamu kasih makan Paser le,sambil becanda ibuknsaya

    • x0ryan_
      x0ryan_ 4 months ago

      Inget ya, ibu lu juga cewe dan gk semua cewe itu kyk gitu

  • Aldian Maulana
    Aldian Maulana 5 months ago +2

    Awokawokawok Angkut Semua Dah Bang Jon不

  • muhammad erlang
    muhammad erlang 5 months ago +1

    Semangat bang bikin kontennya kita selalu dukung 弘弘

  • Handphone Realme
    Handphone Realme 5 months ago

    Prank baperin duo bucin lagi bang

  • Sahar Ur
    Sahar Ur 5 months ago

    Seruuu banget lo konten bg jono semangat terus konten nya jon

  • Muhammad Rajib
    Muhammad Rajib 5 months ago

    abis beresss kerja " lagsung Nonton Bg Jono wgwg pasti suport

  • aefinurynaa
    aefinurynaa 5 months ago +5

    CINTA ITU ADALAH TOPENG SEASON 1
    -Kopral Jono

  • Akun Google
    Akun Google 5 months ago

    Bang Jon Coba Buat Konten Bikin Room Global Tapi Pakai Bundle Sultan
    Trus Setiap Orang Yang Masuk Bang Jon Katain Mereka Bot

  • Amek Kacau
    Amek Kacau 5 months ago

    Walaupun udah pensi tapi ngakak lihat video lo bro不不不不

  • Ratna Mayasari
    Ratna Mayasari 5 months ago

    hari minggu di awali konten bg jono

  • Liasmani Ndruru
    Liasmani Ndruru 5 months ago +1

    Ini nhy yg aq mw,,, player favorit aq bg jono
    Semangat ayng不不

  • Aril 2022
    Aril 2022 5 months ago

    Parah bagett bg Jon不不

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 5 months ago +11

    "kalau Konten Kak Jono bisa menghibur mu" maka Al-Quran bisa mengubah hidupmu 弘弘手

    • Zaka -Senpai
      Zaka -Senpai 5 months ago +1

      CAPERR

    • Dayat
      Dayat 5 months ago

      Mampir cuk Ada konten prank training lucu semoga terhibur

  • Gravansilus Hina Tanggumara

    Bang jon,,ajak mereka main lagi
    Mungkin salah satunya ajah,,,
    semangat yah bang joj

  • Rasyid Pandai
    Rasyid Pandai 5 months ago +1

    asik klau nonton abang Jono.lucu terus不不不

  • anak garena(:
    anak garena(: 5 months ago

    Aku dh like bg aku mau cuma bilang semangat bg konten ya sehat selalu kami semua akan selalu mendooan abg sehat selalu amin

  • Adit Dit
    Adit Dit 5 months ago

    Semangat bang kontennya lanjut part 2 bang 不不不

  • Novan Dika
    Novan Dika 2 months ago

    Prank global tampilan bot bang kontennya bagus itu mah

  • Yunita Dewi
    Yunita Dewi 5 months ago +3

    Yang kangen kopral Jono prank jadi cewe like yah

  • Pemancing Predator
    Pemancing Predator 5 months ago

    Gua ngakak Jono, konten lu SMA cwek yg ini 不不不

  • Arfa Fadilah
    Arfa Fadilah 5 months ago +1

    Bang sehat selalu ya bang abang jangan lupa makan minum tidur terus abang semangat terus konten nya bang semoga subcribe abang bisa mencapai 10jt subcriber amin 仆仆仆仆仆

  • Ahmad Galang
    Ahmad Galang 5 months ago

    Dri dlu suka nonton kopral jono pas ngeprank QEEN AMA AGEL

  • Ika
    Ika 5 months ago

    Ngakak bet dah

  • Rendi Rendi
    Rendi Rendi 5 months ago

    Sempa langsung tergoda cwek nya Jon

  • LANA_07
    LANA_07 5 months ago +51

    FF dah sepi bg

    • LANA_07
      LANA_07 5 months ago

      Bukan era kita lagi-2019-2018

    • Rafli Yete
      Rafli Yete 5 months ago

      Masalah buat lu

    • calvin
      calvin 5 months ago

      Minta sensitivitas ep ep nya banh baru maen ep ep aku bang sama costum uhd

    • CHALOMANK SINCE 1999
      CHALOMANK SINCE 1999 5 months ago

      Biar sepi bang yg penting semua bocil pada hilang, gue mau mau seperti dulu waktu masih thn 2017

    • IRFAN GAMERS CHANNEL
      IRFAN GAMERS CHANNEL 5 months ago

      @RM515 gak nanya

  • Jack Sparrow
    Jack Sparrow 5 months ago

    Sering konten bang aku suka sama video Abang
    Sehat terus bang...

  • UCHIHA SASUKE
    UCHIHA SASUKE 5 months ago

    "Pergi Kewarung membeli kentang" Habis itu beli kedondong" "Gw mau mohon nih bang" "konten bareng queen lagi dong"

  • mr winata
    mr winata 5 months ago

    sore bang jono sehat terus

  • Abdul Rasyid
    Abdul Rasyid 5 months ago

    Bang Jono kapan bang Jono konten duo bucin lagi bang sama siapa aj bang semangat terus bang Jono 朮朮

  • Danish Adam
    Danish Adam 5 months ago

    Mantap panutan ku sehat selalu

  • gilang saputra
    gilang saputra 5 months ago

    Di tunggu lobby baru nya bang jon

  • Saludaja Adja
    Saludaja Adja 5 months ago

    semangaat.teruus bang jangan kendor kontenya..

  • kentang R22
    kentang R22 5 months ago

    Hadir bang jon semoga sehat selalu mkn semngat ngontennya bang

  • Aldi Meeng
    Aldi Meeng 5 months ago

    Keras banget kaka kaka ini yah ujung ujung nya lembek langsung birahi liat bundle s1

  • Styfanny
    Styfanny 5 months ago +1

    Buat kalian youtuber pemula semoga kalian semua sukses amin綽歹歹

  • Hardi Ansyah
    Hardi Ansyah 5 months ago

    Nah gini Jono kan menghibur

  • Ria Ria
    Ria Ria 5 months ago

    semangat bang jono sehat selalu dan sukses

  • Aazad El Ajwad
    Aazad El Ajwad 5 months ago

    Semangat bang kopral jono semangat
    Bang

  • ~Rizzzz~
    ~Rizzzz~ 5 months ago

    Wkwkwkwkwk ngakak gw liat konten bg jon

  • adila 77
    adila 77 5 months ago

    Bg jon klo tiap maen random match
    Slalu aj dapet cewe klo g duo bucin, klo bg jon g gnggu duo bucin rasanya gk senang gtu hatinya不
    Lah klo gw men random match ketemu ama org toxic mulu klo g bot

  • Ahmad Alfathoni
    Ahmad Alfathoni 5 months ago

    Gini kalo device mendukung main nya jago

  • Hafiz Haikal
    Hafiz Haikal 5 months ago

    Semangat konten歹

  • Shinsui
    Shinsui 5 months ago +1

    Bang kalau bisa uplod vidio tiap hari donk hehe semangat terus bang jono

  • Melda 05
    Melda 05 5 months ago

    Asli kangen banget liat lu bang main sama quin

  • HAMBEL YUA
    HAMBEL YUA 5 months ago

    Jijik bet gua masih ada aja cewek kayak gitu.... Semangat trs bang jon

  • KRD 繚 FAHIR
    KRD 繚 FAHIR 5 months ago

    Jangan pernah pensiun bang semangat truss buat lah hiburan untuk kamu plisss

  • Exss gamer
    Exss gamer 5 months ago

    Bang jon簡 walaupun dah ga main epep tetep tonton awakmu

  • Ale edan
    Ale edan 5 months ago

    Gila si ga pernah gagal 不

  • sandi aris
    sandi aris 5 months ago +2

    Yg semangat bg jon ngoten nya.. Gua selalu seport elu bg.. Gua seneng bg ngelihat konten elu... Yg tdi nya gabut jdi terhibur gua ngelihat konten prank elu bg jon..

  • Ceci Lion
    Ceci Lion 5 months ago

    Langsung berubah drastis semua tu cewenya , dri defcolector jdi pegawai rumah sakit ramahnya wkwkwkw

  • REX GMG
    REX GMG 5 months ago +2

    Semangat bg Jon kontennya selalu menghibur

  • Saji Darwani
    Saji Darwani 5 months ago

    Semangat terus ya bg konten nya